Hari Libur di Awal Februari

Hello World!!!
Hari ini saya lagi Taman Lansia, menemani pacar saya menjadi tutor untuk salah satu kegiatan ekskul salah satu SMK di Bandung. Si anak-anak sibuk menulis, sang pacar sibuk bikin materi sedangkan saya sibuk menulis di Online Diary yang disediakan oleh Handset Smartphone milik saya. Cuaca di tempat ini terpantau mendung berat dengan udara pengap yang melingkupi daerah ini. Tipikal musim pancaroba, tapi heran, harusnya kan sudah musim kemarau bukannya pancaroba. Ya mungkin karena efek Global Warming kali ya jadi cuaca berubah menjadi aneh bin ajaib, kalau kata pacar saya “Kayak Presiden kita.” Hahahahahahaha. Saya tidak tahu akan berapa lama lagi saya disini soalnya tampak masih lama sedangkan cuaca sudah menunjukkan tanda-tanda sebentar lagi hujan. Oh well, saya bawa payung ini. ǾkªỲ, I’ll stop blabbering now. Oh sebelum lupa, saya mau mengucapkan Selamat Imlek untuk yang merayakannya. Gong Xi Fa Chai untuk tahun kelinci emas!!

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

