Goresan Dikala Mengantuk

Waktu di Smartphone saya sudah menunjukkan jam 23.23 dan mata saya sudah berada dalam kondisi 5 watt tetapi entah kenapa otak dan pikiran saya belum mau beristirahat. Jadi sambil menunggu otak dan pikiran saya lelah, saya menulis saja di blog ini. Beberapa saat yang lalu saya membaca postingan di blog pacar saya dan postingan tersebut membahas mengenai fenomena boyband lokal yang sedang hype saat ini. Jujur saja, ketika saya membacanya saya tertawa. Bukannya apa-apa, tetapi saya sangat setuju dengan apa yang tertulis di postingan tersebut. Pacar saya mengetahui boyband lokal tersebut dari saya. Saya pun mengetahuinya dari akun jejaring sosial teman saya yang menjadikan boyband tersebut bulan-bulanan teman saya. Karena saya penasaran, saya meminta link video klip grup tersebut. Dan begitu saya melihat, tidak sampai satu menit, saya langsung menutup link tersebut karena merasa geli, jijik dan GA BANGET!!!

Imagine this!! There are 6 *or 7, I forgot* boys dancing and singing that obviously duplicating K-Pop styles!!! Why I said boys?? Because to me, they looks like a labil adolescents…and they look, oh so GAY! *no offense people!!!*

Yah untuk mempersingkat cerita karena saya akhirnya menyerah pada rasa kantuk, Ladies and gentlemans, I present you… SM*SH – I Heart You. Bagi yang penasaran sama video klipnya silahkan cari di Youtube dengan keyword SM*SH – I Heart You. Enjoy….or NOT!!!

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

