Curhatan di Tengah Malam Buta

Sedikit curhat soal kenapa akhir-akhir ini saya agak kurang aktif menulis, baik di Tumblr ataupun di WordPress. Saya akhir-akhir ini bekerja berkali-kali lipat dari biasanya yang mengakibatkan pikiran dan badan saya ngedrop, exhausted lebih tepatnya. Bukan karena kekurangan sumber daya atau bagaimana tapi terkadang saya agak sulit mempercayai orang lain untuk mengerjakan pekerjaan yang sedang saya kerjakan.

Bukannya apa-apa, tapi jika ada pertanyaan dari atasan saya mengenai pekerjaan dan saya tidak bisa menjawabnya maka saya akan merasa bahwa “I’m not doing my job as I was told to.” Ditambah lagi dengan trauma saya dengan bawahan saya dulu yang cukup membuat saya gerah dan hampir marah-marah setiap hari karena tidak bisa mengerjakan pekerjaan mudah yang saya percayakan kepadanya.

And now here I am, can’t sleep ’cause I’m thinking about what to do tommorow, which client should I call and make appointments with my boss, what to buy, and all that kinds of stuffs… Just like Craig David said “It feels like insomnia…”

Oh God, please I beg you…make my life easier tommorow…and as for you world, YES!!! YOU!!!, be nice to me or you’ll be seeing me in a bad mood of PMS…

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

