My Small Heaven

Setelah seharian kerja, penat sama jalanan, pulang kerumah udah tampang acak-acakan. Exhausted kalau atasan saya bilang. Tetapi begitu membuka pintu depan rumah ada yang antusias menyambut saya pulang. Ya, mereka adalah tiga kucing kecil yang bernama Olaph, Omeng dan Omaigawd yang selalu antusias menyambut saya pulang.

Melihat mereka bertiga berlarian menyambut, mampu membuat saya melupakan sejenak rutinitas kerja. Terkadang saya membiarkan diri saya tidur terlentang di lantai dan mereka bermain dengan rambut saya, malah terkadang mereka tertidur di atas perutku. Lucunyaaaaaaa!!! *cemekcemek*

So this is my small heaven, how ’bout you guys?

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

