What’s Wrong With Me?

Ada apa dengan saya dua hari belakangan ini?

Kejadian pertama adalah kemarin malam waktu saya makan di Wendy’s. Sang kasir trainee berkata “Selamat malam Bu, mau pesan apa?” Ibu? Emang saya keliatan kayak ibu-ibu apa? Dan yang paling menyebalkan adalah ketika si trainee tersebut melirik pacar saya ia berkata, “Kalau Masnya mau pesan apa?” MAS??? Okaaaaay…dia panggil saya IBU sedangkan pacar saya dipanggil MAS??? GREAT!!!

Kejadian kedua terjadi tadi ketika saya dan pacar saya pulang jalan kaki melewati Taman Lansia *you know where🙂 * Kebiasaan saya dan pacar saya disana adalah menghitung jumlah siput yang kami lewati. Pertama biasa saja menghitung siput, secara tiba-tiba saya melihat ada CACING super duper gendut!!! Perasaan saya masih biasa saja…Ga lama kemudian di kejauhan saya melihat suatu binatang kecil,panjang dan sedang mengigit sesuatu…dan itu adalah ULAR!!! Saya tidak takut dengan ular tapi melihatnya bergerak dengan sangat cepat sambil menggigit sesuatu jelas membuat saya jijik dan berteriak. Akhirnya kami berjalan di sisi sebelah kiri karena takut bertemu ular lain. Dan tidak seberapa jauh secara tiba-tiba *lagi* saya melihat kodok mati yang sudah tergeletak di sisi jalan yang saya lewati. Kejadian-kejadian tersebut cukup membuat bulu kuduk kejijikan saya berdiri *emang ada ya bulu kuduk kejijikan?* dan membuat saya berpikir “Ada apa dengan saya dua hari terakhir???*

Jadi, misteri apakah yang terkandung di dalam dua kejadian tersebut? Mari kita lihat di TKP!!! *loh?*

Posted with WordPress for BlackBerry.

2 thoughts on “What’s Wrong With Me?

Leave a Reply

