Plant VS Zombies dan flash disc yang bermasalah

Selama 3 hari terakhir saya benar-benar ketagihan sebuah game kecil berjudul “Plants VS Zombies,” kalau sudah bermain, autis sudah saya lupa sama sekeliling sampai-sampai pacar (ada yang protes “Kenapa harus kekasih seh?” Ya sudah kita ganti saja dengan pacar…) saya sms “Pasti autis deh maen game itu” karena saya lama menjawab smsnya. Saya hanya membutuhkan waktu 2 hari untuk menamatkan game tersebut, tapi ternyata masih banyak mode-mode yang aktif begitu saya tamatkan akhirnya kembalilah saya autis menamatkan seluruh mode-mode­nya sampai sekarang.

Hanya saja saya ingin menceritakan sedikit rasa sedih saya karena flash disc milik saya yang berkapasitas 4GB rusak terkena virus! Padahal didalam flash disc tersebut terdapat foto-foto dari pacar saya yang tidak saya back up kemanapun dan pacar saya tidak memiliki copynya begitu pula dengan data-data file yang kapasitasnya 3GB habis termakan virus. Ketika pacar saya memeriksa flash disc saya, ia hanya berkata “Ini mah virus atuh sayang, liat dong di propertiesnya, masih ada kok datanya cuman ga tau kenapa ga kebaca. Mungkin socketnya mungkin virus, tapi memang merk K******* yang model begini emang bermasalah karena temen-temen gw yang punya model begini sering eror. Kalau mau jangan yang model begini, sekarang udah keluar lagi kok model lain keluar coba liat di BEC. Sekarang merk ini model terbaru yang 4GB cuman Rp.90.000,-.

Oh pacar saya yang sangat saya cintai…duit dari mana? Jangankan membeli flash disc yang baru dan menurut saya memang murah, untuk beli pulsa kedua CDMA milik saya saja empot-empotan karena duit saya sekitar RP.1.000.000,- belum cair hasil karya saya menerjemahkan dan dirimu mengedit bahasa saya yang acak kadut bukan sayang??? Akhirnya pacar saya berkata “Ya sudahlah gw bawa kerumah aja ya, sapa tau di komputer rumah gw jalan” Iya sayang, anything for the data on that stupid flash disc.

Pesan moral:  Please jangan anggap remeh, “Ah flash disc gw baik-baik saja” because anything can happen unexpected like mine. Make my story as a lesson and please make a back up for any data on your flash disc, it’s not safe.

Leave a Reply

