Kalap…

Hari ini ada teman saya yang berjanji mau mentraktir saya dan salah seorang teman. Pada awalnya kami memilih Sushi Tei sebagai tempat tujuan ternyata begitu sampai ke tempat tujuan, Sushi Tei dalam kondisi renovasi dan baru dibuka kembali besok. Karena udah kepalang tanggung, akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke restoran di seberang jalan yaitu Brussels Spring. Menurut teman saya, makanan di tempat ini enak terutama Wafflenya. Ya sudahlah kami memilih tempat duduk di lantai 2 yang menurut saya sangat nyaman tempatnya. Begitu melihat menu yang ditawarkan langsung air liur menetes karena makanan yang ditawarkan tampak menggiurkan.

Akhirnya kedua teman saya memesan Cheezy Steak, Brussels Waffle dengan es krim Oreo, dan dua Ice Lemon Tea. Sedangkan saya memesan Chicken Steak, Strawberry Chocolate Pancake dan Ice Cammomile Tea. Mereka memesan untuk dimakan berdua, sedangkan saya dihabiskan sendiri….Gimana badan saya tidak membulat??? Akhirnya satu per satu makanan datang dan dengan kalapnya kami menghabiskan semua pesanan kami. Huff!!! Eungap atau dalam Bahasa Indonesia…KENYANG!!! Alhamdulillah…

Untung ketika pulang kami memilih untuk berjalan kaki dan menurunkan makanan yang tadi kami makan dengan kalapnya. Pada saat tulisan ini ditulis pun saya masih merasakan kenyang yang teramat sangat…alamat tidak makan malam.

Tapi dibalik rasa kekenyangan ini saya ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk teman saya Priska Analya yang ke-25. May everything you wished for your birthday will come true. Terima kasih traktirannya, semoga sering-sering dan ga kapok mentraktir saya hehehehehe.

Leave a Reply

